6 Maret 1989

Sepertinya postinganku agak terlambat yah..hhehhehheh... Hari keenam dalam bulan Maret setiap tahunnya, menjadi saat-saat yang paling saya tunggu. Yah, hari itulah pertama saya berada dalam bumi ini. Sekarang 6 Maret 2012, saya tepat berumur 23 tahun. Wooow angka yang tidak sedikit lagi kan, sudah duapuluh tiga tahun saya menghirup udara di dunia ini.

Teringat ultah ku tahun lalu ketika masih berstatus mahasiswa, saya disuguhi benda-benda yang sangat tidak saya suka oleh teman-teman yang selalu mendukungku selama ini, benda-benda itu tak usahlah disebutkan one by one. Sungguh menjijikan, seakan saya mau muntah!!! Yah sangat lucu untuk dikenang kembali, kepingin kembali ke masa-masa itu.

Berselang setahun kemudian, teman-teman masih setia merayakan my special day, tetapi dengan konsep yang berbeda, bukan lagi ala anak kos-kosan atau mahasiswa yang serba terbatas..hhehhehheh

Yah kali ini mereka mendesign acara ini levelnya setingkat lebih tinggi. Bagaimana tidak, bukan lagi di kos-kosan yang serba sempit dan terbatas, tetapi di ruang kerja sekaligus tempat tinggalku sekarang, dengan sajian makanan dan minuman dengan merek kebarat-baratan yang sudah menjamur dimana-mana. Tak hanya itu, kue tar berwarna biru dengan tulisan namaku ditengah-tengah menambah suasana menjadi semakin akrab sambil membalas satu per satu ucapan selamat dalam timeline akun facebookku. Tahun ini juga ada yang unik, saya mendapatkan postingan ucapan selamat ulang tahun dari salah satu dealer motor ternama di bilangan Karebosi Makassar. Hahhahahha.... tidak nyangka bisa dapat ucapan selamat dari perusahaan itu, maksih banyak yah!!

Thanks for all..semoga Ucapan dari kawan-kawan seperjuangan dengan menyertakan jajanan pasar bukanlah suatu Ritual yang penting dalam merayakan ulang tahun ku..melainkan hanyalah Sebagai wujud Syukur atas karunia yang telah diberikan Oleh Allah Subhanahuwata'alla...Amin Ya robbalalamin..

Atmosfer yang tercipta seakan memberiku semangat baru untuk mengawali umurku yang 23 ini. Hmmmmmmmmm.....banyak harapan yang melingkar dalam pikiranku.

Harapan terbesar itulah yang menjadi keinginan saya untuk tahun ini, selain berharap semoga diberikan kesehatan, murah rejeki dan semua doa yang terbaik.

Sepanjang usia ini mencoba menjadikan diri untuk lebih baik lagi dan berguna layaknya petuah seorang bijak dan ilmu yang bermanfaat dan berguna yang menjadikan diri kita manusia yang seutuhnya, entahlah benar apa tidak aku hanya mengarang saja!

yang terbaik saat ini adalah berjuang tak henti menggapai mimpi dan cita2, makasih ibu, bapak dan semua keluarga yang telah mendukung diriku selama ini. bukan sebuah keberuntungan tetapi adalah garis Tuhan yang telah memberikan aku sebuah petunjuk bahagia dunia akhirat insya Allah...amin....


Sujud syukur kepadamu ya Allah swt kau berikan apa yang telah menjadikan hidup ini lebih menjadi berarti, kupanjatkan doa dan ucapan salam kepada nabi dan rasulmu Muhammad saw beserta semua makhluk ciptaanMu.

Semoga tahun ini menjadi awal perjuangan yang tidak sia-sia dalam menggarungi samudramu...

dari dan untukku sendiri......

Ten2five - Happy Birthday

Copyright © Leppa-Leppangeng Template Design by RzaaL 1306