Nikmat anggota tubuh mesti kita syukuri. Allah menciptkan kita dalam bentuk yang sebaik-baiknya (Q.S. At-Tin (95) : 4)

Allah SWT mengkaruniakan nikmat terbesar dengan anggota tubuh.

“Dan janganlah kamu mengikuti sesuatu yang tidak kamu ketahui. Karena pendengaran, penglihatan, dan hati, semua itu akan dimintai pertanggungjawabannya.” (QS. Al-Isra [17]: 36).

Mata????

bayangkan jika seperti ini !

masya Allah, bersykurlah dengan mata yang sempurna.....

hidung sempurna.........

bagaimana?? mensyukuri atau merusak??? bukan atas nama SENI......

Banyak diantara kita, dikaruniakan anggota tubuh yang sempurna, justru berpikir untuk mengubah menjadi sesuatu yang aneh (menurut mereka adalah seni). Tidak ada rasa syukur?? Malulah kepada Tuhan.......

kalau seperti ini??? memperlakukan diri seperti binatang..........

Luasnya Pemberian Allah SWT
Sungguh betapa besar dan banyak nikmat yang telah dikaruniakan Allah l kepada kita. Setiap hari silih berganti kita merasakan satu nikmat kemudian beralih kepada nikmat yang lain. Di mana kita terkadang tidak membayangkan sebelumnya akan terjadi dan mendapatkannya. Sangat besar dan banyak karena tidak bisa untuk dibatasi atau dihitung dengan alat secanggih apapun di masa kini.
Semua ini tentunya mengundang kita untuk menyimpulkan betapa besar karunia dan kasih sayang Allah l kepada hamba-hamba-Nya. Dalam realita kehidupan, kita menemukan keadaan yang memprihatinkan. Yaitu mayoritas manusia dalam keingkaran dan kekufuran kepada Pemberi Nikmat. Puncaknya adalah menyamakan pemberi nikmat dengan makhluk, yang keadaan makhluk itu sendiri sangat butuh kepada Allah.

SEMPURNA



Copyright © Leppa-Leppangeng Template Design by RzaaL 1306